Halaman

Sabtu, 23 November 2013

8 Anak Kecil Ini Mengucapkan Kalimat Mengerikan

Anak kecil selalu memiliki banyak hal untuk membuat orangtua mereka perhatian. Mulai dari apa yang mereka ucapkan sampai apa yang mereka lakukan. Gerak-gerik anak kecil yang menggemaskan merupakan alasan mengapa masa kanak-kanak selalu menjadi curahan hati terbesar orangtua.

Namun bagaimana jadinya jika anak-anak kecil yang selama ini terlihat lucu dan menggemaskan bisa melakukan sesuatu yang mengerikan? Ya, anak-anak kecil ini mengatakan sesuatu yang bisa membuat siapapun takut mendengarnya.


1. Ingin Menguliti Tubuh
Sudah menjadi hal yang wajar ketika anak kecil pasti tidur lebih dulu dan mereka bangun lebih dulu. Apa yang dilakukan anak-anak kecil ketika terbangun? Pasti menggodai orangtua mereka yang sedang tidur. Seperti bocah perempuan berusia 4 tahun ini yang sudah bangun jam 06.00 dan langsung membuat ibunya kaget. Kenapa? Karena bocah kecil ini membisikkan "Aku ingin mengelupas seluruh kulitmu," sambil menatap mata sang ibu dalam.

2. Menyimpan Mayat
Seorang anak kecil pasti sedih saat mengetahui orangtua mereka akan pergi suatu hari nanti melalui kematian. Bocah berusia 5 tahun ini juga begitu. Tak ingin kehilangan ibunya yang meninggal, dia rupanya ingin menyimpannya. Bocah ini bilang, "Ibu, saat kau mati nanti aku akan meletakkan tubuhmu di botol kaca supaya aku bisa tetap bersama dan melihatmu selamanya," Dan sang ibu hanya bilang, "Itu bodoh. Kau mau mencari ke mana botol selai yang begitu besar?"

3. Ingin melihat darah
Pernahkah kamu sedang mengamati seorang anak kecil yang duduk diam di sofa sendirian sambil menatap kosong? Apa yang ada di pikiranmu? Mungkin kamu berpikir bocah kecil itu lelah dan melamun menunggu bermain. Tapi bagaimana jika saat kau bertanya apa yang dia lakukan lalu bocah itu menjawab, "Aku sedang membayangkan jika ada ombak darah yang mengejarku," Apakah mungkin dia habis menonton film soal pembunuhan penuh darah?".

4. Ingin membawa kepala
Ayah adalah sosok yang penting bagi anak kecil. Ke manapun mereka pergi, jika ayah ada di sekeliling pasti bisa merasa nyaman. Karena itu anak kecil akan sangat senang dan selalu dijaga oleh ayah mereka. Jadi apakah menurutmu jika seorang bocah berkata, "Ayah, aku sangat mencintaimu jadi aku ingin memotong kepalamu dan membawanya ke mana-mana. Jadi aku bisa melihat wajahmu ke manapun aku pergi..." Itu karena si bocah sangat tak ingin lepas dari ayahnya?

5. Ucapkan selamat tinggal
Melihat anak kecil saat tidur memang menyenangkan. Karena bocah yang tertidur, wajahnya tampak sangat menggemaskan dan seakan tidak berdosa. Bahkan ada saja seorang ayah yang pulang dari kerja langsung melihat wajah anaknya yang masih bayi agar merasa nyaman. Tapi apa yang diucapkan bayi berusia 2 tahun ini justru membuat ayahnya tidak lelap tidur.

Si bocah bilang, "Selamat tinggal yah," dan si Ayah menjawabnya, "Bukan selamat tinggal, tapi ucapkan selamat tidur," yang dijawab lagi, "Aku tahu, tapi ini saatnya aku bilang selamat tinggal," Wew, sudah pasti ayahnya akan susah tidur dan berulang kali mengecek kondisi anaknya.

6. Lempar bayi ke api
Biasanya ada beberapa anak kecil yang merasa begitu bahagia lantaran tahu jika mendapatkan adik bayi baru. Tapi ada juga anak kecil yang justru tak menyukai si adik karena takut perhatian orangtua-nya terbagi. Mungkin kondisi kedua itu yang dialami oleh bocah perempuan berusia 3 tahun ini. Saat memegang adiknya yang baru saja dilahirkan, dengan polos dia bilang, "Jadi, aku tak boleh melemparnya ke api?" Orangtua-nya harus mengawasi sang kakak dengan waspada ya.

7. Membakar sang ayah
Jika ini mungkin kondisi di mana si bocah sangat senang mendapatkan adik baru dan siap untuk bermain-main dengan si adik. Namun apa yang dia ucapkan kepada si adik sepertinya bisa membuat si ayah ketakutan. Bayangkan saja, bocah perempuan berusia 3 tahun ini berkata polos pada adik bayinya yang baru lahir sambil menatap si adik serius, "Ayah adalah monster, jadi kita harus membakarnya!"

8. Mengancam orang
Terkadang anak kecil juga bisa membuat sebuah nasihat kepada orang yang lebih tua daripada dirinya. Namun nasihat yang ini sepertinya cukup mengerikan dan membuatmu kaget karena bagaimana bisa bocah berusia 7 tahun bisa menjawabnya.

Seseorang bertanya, "Bagaimana cara terbaik agar aku bisa mendapatkan pacar?" yang langsung dijawab polos oleh si bocah, "Beritahu pada gadis itu untuk menjadi pacarmu atau dia tak akan pernah melihat orangtua-nya lagi," Sungguh mengerikan!