Halaman

Sabtu, 07 Desember 2013

5 Reklame Paling Unik Di Dunia

Reklame adalah media periklanan besar, yang biasa ditempatkan pada area yang sering dilalui, misalnya pada sisi persimpangan jalan raya yang padat. Reklame berisi iklan yang ditujukan untuk dilihat pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang melewatinya. Reklame umumnya berisi ilustrasi yang besar dan menarik, disertai dengan slogan. Berikut adalah infonya.


1. Pizza Crop Circle
Jika Anda terbang dalam atau keluar dari Bandar Udara Internasional Denver, melihat ke luar jendela dan Anda akan melihat sebuah pizza dipotong menjadi sebuah ladang gandum di dekat West 128th Avenue dan Pena Boulevard. Lingkaran tanaman, dirancang oleh seniman Stan Herd, merupakan promosi kendaraan untuk Papa John Pizza. Lingkaran tanaman pizza berdiri di sekitar ukuran enam lapangan sepak bola.

2. Lampu Kopi Ilusi
Sebagai bagian dari kampanye nasional mempromosikan restoran McDonald, di pusat kota Vancouver tiang lampu [6th Avenue di Cambie Street] menjadi bagian dari ilusi optik. Muncul seolah sedang menuangkan kopi ke cangkir raksasa di sisi jalan atau terotoar. Dibungkus plastik cokelat menyerupai adegan menuangkan kopi.

3. Axe "Kalender"
Untuk mempromosikan citra merek dan preferensi untuk Axe, sebuah dinding dari asrama siswa perempuan dipasangi kalender raksasa selama satu bulan sepanjang bulan Maret. Hal ini dilakukan untuk, sebagai bagian dari ikon produk Axe yang memikat banyak wanita bagi pria yang menggunakannya.

4. Papan Iklan Berdarah
Ini adalah video dari sebuah billboard di Selandia Baru yang berdarah saat hujan. Ini cukup menakutkan, tetapi menurut agen iklan, belum ada suatu kematian sejak iklan ini ditayangkan.

5. Let there be Xenon
Untuk meluncurkan mobil MINI baru, dengan array besar fitur-fitur diperbarui, di antaranya adalah aplikasi lampu Bi-Xenon lebih kuat, dengan sebuah MINI yang dipasang pada sisi dinding. Kemudian 2.500 watt lampu yang diletakkan di atas papan reklame, menerangi angkasa hingga stratosfer.